samedi 12 juin 2010

Gue = Gila Aja Lagi

Waw.
Gue kemaren jam 5-an pagi gitu baru selese baca chapter terbaru dari suatu fanfic.
Gila, fanfic yang satu ini, jaaaaaaaaaauuuuuuhhhh lebih bagus dari fanfic-fanfic lain yg pernah gue baca!

Sumprit.
Bahasanya tinggi!
Ceritanya full of twists!
Dan disitu, Adamnya, JAUH LEBIH SEMPURNA DARIPADA FANFIC YANG PERTAMA KALI GUE CERITAIN ITU!
PARAH. ABIS.
PERFECT.
EVEN BEYOND PERFECTION!

Udah straight, setia, baik, lucu, romantis, cinta mati sama tokoh utamanya, aduuuuuuuuuuhhh, digabung dengan semua sikap-sikap seorang cowok yang bisa lo impikan, digabung juga dengan semua sifat-sifat Edward Cullen yang protective, menghargai, dan ga memaksakan kehendak, adudududududuuuuuuuuuuhhhhh, mati deh gue!

TAPI COBA TEBAK APA YG PENULIS FANFIC ITU LAKUKAN KE GUE?

DIA BELOM NGE-POST LANJUTAN CERITANYA!!!!!!!
PADAHAL LAGI SAAT-SAAT KRUSIAL BANGET!
DAN DIA MEMBIARKAN GUE TERSIKSA TANPA MENGETAHUI APA YG AKAN TERJADI SELANJUTNYA!!!!!!!!!!

BWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGHHH, YOU MEANIE ASIAN BEYYOOOOOTTTTCCHHHH!!!
(Karena dari pencarian yang gue lakukan, penulis fanfic ini kayaknya tinggal di Cina, dan tampangnya emang Asia banget, biarpun gue ga bisa nentuin, dia orang Cina, Filipina, Malaysia, ato apa, yang pasti, orang Asia. That's for sure. And she has this seriously cool & twisted brain! Dia bisa banget bikin gue sampe BERKACA-KACA pas bagian super-sedih gitu deh! Thumb up for her!)


Anyways, here's the link! Tapi itu belom selese, masih ada lanjutannya, masih bersambung. Itu yang bikin gue marah-marah di FB & MSN, wekekekekeke..

Aucun commentaire: