jeudi 10 juin 2010

Too Much Fanfics Can Make You Crazy

Okay. Too much Adam Lambert fanfics. Way, way, way, too much.

Awalnya gue iseng nyari-nyari fanfic lain aja, secara, ga mungkin di quizilla.com cuman fanfic yang dulu pernah gue ceritain itu aja yang berkaitan dengan Adam.. Pasti ada banyak, kan?
And, boy, was I right! BANYAK BANGET TERNYATA! Gue mabok ngeliatnya. (Dalam artian mabok yang addicting, tentunya.)
Semuanya bikin gue nyengir, ketawa, blushing (LOL!), gila, dan lain sebagainya yang emang bakal gue lakuin kalo lagi baca fanfic tentang dia..

Dan ada salah satu yang aneh, dimana klimaksnya, si main role hamil sama Adam!
OH MY FUCKING GOD!
And it ends with, a marriage. And they had seven children. SEVEN FREAKING CHILDREN!!!
Mungkin ada 2 ato 3 kali yang lahirnya kembar! BUSET.
Not in my wildest dream!!!!!
Well, marrying Adam is one thing, but having 7 kids? OMFG. Hell no!
Even if they're Adam's, still, no way! Just not seven, dude! Two or three, fine. But more than that? Whoa, think, dahling, think! I'm the female here! Torture me much?

HEY, WAIT A MINUTE! I'm getting myself into it too damn much! Hahahahahahaha!
Stop it, Lu.
Good Lord!
Fans.
How they can be soooo creative in making fictional stories about their idols.
Wew.

Okay, ada banyak banget fanfic lain yang belom sempet gue baca ato belom ada lanjutannya, and I can't wait to read them again! Damn you, school! Gara-gara gue kira gue harus masuk pagi, kemaren, akhirnya gue harus berenti baca deh, padahal itu udah jam 4 pagi lho! (Yeah, I know, I'm THAT kewl! :p)
Apalagi gue waktu itu belom nge-burn CD LADS, pergi ke dokter gigi, dan lain lain! Ah, shit. Pusing deh gue waktu itu.
Dan tau pada akhirnya apa? Gue ga jadi masuk sekolah. Ga jadi! Karena kata Andri, di sekolah ga ngapa-ngapain. TAU GITU GUE GA USAH TIDUR, LANJUTIN AJA TERUS BACA FANFIC-NYA!
Kamfret.

Oh iya, ada satu lagi fanfic yang terilhami sama video clip-nya For Your Entertainment, tapi rada-rada lebih desperate-gothic-emo gitu deh, yang bikin gue jadi, "Whaaaa? Whaaaa? Whaaaa???"
Apalagi nama main role-nya Mothy.
MOTHY?
MOTH?
NGENGAT?
BERNGENGAT?
From all the good names in the world, why Mothy??!!!

Lama-lama, gue jadi pingin masukin cerita FYE versi gue (yang pernah gue ceritain ke Alya) ke blog nih!
I promise, the names won't be ugleh, mark my words! I mean, kalo yang fanfic tadi kan, cerita yang scenes-nya kayak di video clip FYE, sementara, cerita FYE versi gue adalah gambaran bagaimana seharusnya video clip FYE menurut otak & pemikiran gue, tentunya dengan interpretasi yang plek-plekan abis sama liriknya! :p

Wow, enough babbling around about Adam Lambert fanfics and my "next project" (Haha!), gue mau nulis lagi tentang wisuda gue yang tadi pagi sampe siang, wokeh!

Aucun commentaire: