dimanche 20 juin 2010

Journey To the Center of Jakarta

Okay.
Hari ini, gue, Alya, Disa & Saras melanglang buana ke Pasar Senen, Atrium, dan Grand Indonesia.
Keliatannya bertahap ya?
Dari yang, "eeeeww, aduuuhh, bener deh, Dis, udahan yok di sininya.."
Terus ke, "well, this is way, waaay better!"
Sampe, "haha, at last! Gue udah nurutin lo ke Senen ya, Dis, sekarang, ente turutin gue!"

Tapi jangan salah, kalo ga gara-gara Saras alergi debu di Senen, mungkin juga kita bakal lebih lama lagi di Senen. Jadi, kita cepet-cepet cabut bukan gara-gara gue yang ga betah di Senen, walaupun, iya sih, gue jelas ga betah, duh, ga tertarik banget pula!

Kita udah kayak anak-anak imbisil yang tersesat di rimba Jakarta.

Di Senen, si Disa cuman beli cropped blazer warna off white gitu deh..
Di Atrium, kita makan di Ichiban Sushi, terus ke TGA, beliin kado buat Desti..
Di GI, kita nonton Sex & the City 2 di Blitz.. Sumpah, kocak deh! Seru nontonnya! Why oh why, because of aaaall those fashion hangin' around in every corner of the scenes, of course!

Pulangnya naik taksi, gue & Alya turun di depan Japos, sementara Disa & Saras masih balik ke Bekasi lagi dah tuh..
Di depan Japos, si Alya, yang merupakan sahabatku-yang-kucinta, dengan setia nemenin gue sampe gue dijemput Mas Bayu!
Unyunyuuuu.. Love you, dahling! >.<

Udah ah, gue mentok. Ga ngerti lagi mau nulis apa, males banget.

Aucun commentaire: