jeudi 10 juin 2010

Wisuda = Ribet + Panik + Seru + Nyebelin

Uwaaaaaaaaaaaaaaaaawwww!
Gue baru berusaha meremin mata jam setengah 4 pagi lho, tadi!
Gara-gara gue berusaha nyelesein ngegunting isi cover CD LADS, trus rencananya mau bikin surat yang persis sama 4 lembar, pake tulisan tangan, karena udah jam setengah 2, dan ga mungkin ke tempat fotokopi besok paginya.
Ngegunting isi cover CD-nya sih udah selese, tapi belom dilem, dan mengenai suratnya, gara-gara pesan dari gue & Alya panjang banget, gue udah berusaha nulis serapi mungkin, yang ada malah bikin stres dan akhirnya, ga gue selesein. PUYENG.
Tadinya gue mau nyelesein semuanya biar bisa dibagiin ke LADS pas hari ini, tapi gara-gara semua itu, jadi batal deh! Ah, kancutnyoooooooo!

Back to the future, gue terpaksa harus bangun jam 05.05, terus turun ke kamar Bonyok, bangunin Bokap & Nyokap, terus balik lagi ke kamar, siap-siap, shalat Subuh, terus turun lagi ke kamar Bonyok, putting on make up and the whole nine yards..
Dan, kita baru berangkat jam 7, padahal di undangan aja jam 7 itu udah harus ada di Balai Sudirman, welehweleh...
Udah gitu, di jalan, macetnyaaaaaaaaaa, astaghfirullahalaziiiiiiim! Nyaris tobat deh gue! Udah gitu, si Didit & Alya pake bikin panik segala pula! Untung Andri bilang kalo acaranya belom mulai..

Akhirnya nyampe deh, dan di depan pintu masuknya, wakakakkaka, para fotografer memotret gue dengan gaya seakan-akan gue selebriti, dan mereka paparazzi profesional yang berusaha mendapat angle terbaik dari sang selebriti.
WAKAKAKAKAKAKAKAK! Untung gue lagi nelpon Andri, jadi ga keliatan malu gara-gara difoto bertubi-tubi kayak gitu, nyahahahahaha!
Setelah masuk, dan nyari-nyari tempat anak-anak 9.11, ketemu deh, dan, waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh, semuanya pada cantik-cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk!! Gue jadi ga pede, berasa paling jelek sendiri, mameeeeeeeeen! Si Pitak aja bikin gue pangling setengah mati!
Ajegile. Mukegile. Bapalugile.
Eh, gue malah dibilang cakep sama Andri dkk.! Buset, makin malu aja dah, gue!

Setelah berbagai prosesi acakadut-blahshit yang ngebosenin & bikin ngantuk, akhirnya sampe juga di saat Penyerahan Medali!!!
Tapi, secara, kelas kita terakhir, nunggunya tetep aje lama! Begitu udah disuruh ngantri, wuidih, deg-degan! Jiahahahahaha!
Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn, akhirnya tiba giliran gue naik ke panggung, dikalungin medali sama Pak Gatong, salim de-el-el, terus foto-foto sejenak deh!

Begitu udah tinggal nyantai-nyantai, kita pada nyebar, foto sama temen-temen lain, gue foto-foto sama LADS, terus sama Andri dkk., yah, gitu lah pokoknya.. :)
Eh, pas udah mulai duduk-duduk aja, udah ga banyak yang foto-foto, terus ada beberapa band sekolah yang tampil, gue kan duduk bareng Andri, Pipit, Sonya, dan sebagainya deh, di bagian agak belakang gitu deh, eh, anak-anak cowok pada di depan-depan kita gitu deh, duduk-duduk juga, dan, ada siiiiiiiiii...
Plin-Plan, RRB1.
Pegang kamera.
Moto-moto sekitar.
Dan anak-anak cewek di sekeliling gue pada minta difotoin juga.
Dan gue terjebak di tengah-tengah.
Akhirnya kena foto juga.

Dan tau apa yang anak-anak cewe DAN anak-anak cowok lakuin?
Ngeceng-cengin gue dan dia.
Lagi.
Bleh.
Dibilang ini-itu lah.
"Weits, jangan di-zoom ke Lulu dong, ehem ehem."
"Wah, mata lo, jaga tuh!"
"Ecieeeee, kalo mau foto Lulu doang bilang aja kali, RRB1!"
"Jiee, malu-malu tuh.."

PRET.
BLEH.
GAH!

Pingin gue tampol satu-satu tuh anak-anak pada!
Kurang kerjaan abis! Macem-macem aja sih!

Udah gitu, pake banyak gaya lagi, tuh orang. Dikira megang SLR doang keren. Nyeh!
Bacot semua ih!
Kayak orang idiot aja.

Untung setelah beberapa lama, akhirnya Andri ngajak gue ke depan, biar bisa liat yang di panggung lebih jelas, maka, hayuk mari, langsung aje dah ke depan!
Setelah ngobrol, bosen, dan seterusnya, karena Bonyok udah pulang duluan, gue akhirnya nebeng sama Om Wil & Tante Lusi, hwehehehe..

Nyampe rumah, beberes dan lain sebagainya, gue buka FB & blog.
Dan, di FB, Andri & Sonya masih tetep ngebacot kayak di Balai Sudirman. Yang dibahas masih sama. Gila. Niat amet.
Di comment foto 9.11 pula!

Dan coba tebak apa yang lagi gue lakuin detik ini?
Bacot-bacotan sama RRB1 di comment foto 9.11.

Segitu kurang kerjaannya, sampe gue pun "ngobrol" lagi sama dia.
Doh.
Bleh.
Buh.

Kalo kurang baca fanfics-nya Adam, jadi begini nih!

Aucun commentaire: